Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Menjadi Anak Baru Babak 3 (Selesai)

Jakarta, Rabu 12 Agustus 2015

Gua berangkat kali ini rencana mau naik Go-jek tapi nunggu cari driver nya ampe jam 6 pagi lewat belum dapet juga. Padahal depan tempat gua nunggu ada pangkalan Go-jek. Gua samperin dan malah naik gojek biasa sempet muter2 karena salah komunikasi. Gua minta dianterin jalan Arjuna Utara di anterin ke Tanjung Duren.
Akhirnya gua jam 7 lewat tapi ngak lama ternyata udah disuruh baris.  Kali ini gua semua kumpul di UKRIDA II Kampus khusus kedokteran, baris-berbaris kali ini berasa sempit ama panas.

Kali ini semua dipecah dan disuruh bikin barisan sesuai jurusannya, disini gua ketemu dengan Chyntia lagi dan Yuliana yang ramah nyapa gua. Gua semua dapet bagian duduk di area pojok dan semua nya sama-sama jurusan. Disini sebelah kiri cowok kanan ada 2 cewek, 3 orang sebelah gua sebernanya mau gua ajak kenalan tapi gagal melulu gua ngak berani kenalan. Gua bingung awal kenalan langsung jabat tangan, apa nanya nama dulu, apa nyebut nama sendiri dan padahal akhirnya sepanjang acara gua tidak pernah kenalan dengan mereka. Paling gua taunya 2 cewek itu bukan tinggal di Jakarta dan PP dengan jarak jauh.
Sebelum makan Siang dikasih waktu keliling stand UKM Ukrida ini Stand PUSAKA
Paduan Suara UKrida

Ini foto dilantai Dasar 


Setelah acara jam 12.00 selesai gua pada bisa keluar sesuai dengan kelompok Vigonya dan makan di Lobby bersama beberapa cewek yang udah deket saat itu dengan gua. Abis makan siang semua Vigo diminta latihan dulu. Setelah waktu latihan abis semua Vigo masuk Audiotorium dan nunggu giliran tampil. Pas tampil gua ngak hafal lagu cenderung ngak nyanyi, yang lain goyang kanan ke kiri gua kiri ke kanan. Setelah semua nampil pengumuman pemenang dan foto bareng.

Abis makan Siang dikasih waktu latihan


Penampilan Kelompok Vigo 19 20

Tema PSMB UNIV UKRIDA 2015 Penghijauan, bisa di liat kaos yang semua pake hijau dan jadi kembaran Go-Jek, sebernanya dalam 3 hari kalo ada yang telat bakal kena sanksi nulis artikel tentang daur ulang, pemakaian kembali, penghijauan...

Sebelumnya gua pada dibagi kupon 3 warna kupon makan dan gua nuker 3 kupon tersebut es krim, siomay, bakso. Dan gua ketemu dengan Gabby nanyain soal dia ada nggak flanel putih tadinya mau nitip kalo dia belum beli, sayang dia udah beli dan Line gua yang dari semalem kemarin gua tanyain juga kenapa ngak dibaca. Dan nyatanya Line itu tidak pernah sampai ke Gabby.... Gabby bersedia membagi flanel putih dia dengan gua karena flanel putih dipake cuman dikit.
satu foto sebelum nampil


Waktu mau pulang gua pesen gojek, waktu pulang jam 17.30 WIB tai gua dapet GO-Jek ampe jam 7 lewat. Dari awal pesen Go-jek bareng ama Gio (satu Vigo kenal di hari kedua, kerja di daerah Pluit Akuntasi Malam), sempet fotoin dia bareng angkot buat ospek Akuntansi, dia pulang duluan, langit telah gelap, Ukrida II udah sepi baru gua pulang ama bapak Go-jek yang satu arah.

Ini tahap pembangunan Rumah Sakit UKrida

Tambahan cerita :

Waktu abang ojek sempet berhenti di salah satu pinggir jalan karena dia bingung ama alamat Ukrida II dan lagi gua kasih peta dimana Ukrida II, tiba-tiba ada mobil yang lewat dan ada ibu-ibu yang buka jendela “kamu Ukrida? Ikuti saya ikuti saya”. Sekilas lewat gitu ajah gua sempet bingung dan akhirnya ngeh apa yang dimaksud ibu itu. Dia pakiannya sama dengan pakian yang para Maba pake...
Abis nyampe gua penasaran mau tau nama itu ibu-ibu tapi gua ngak ketemu (gua mikirnya ibu-ibu kayak salah satu bagian yang urusin Ukrida, kali ajah naik ke atas panggung, tai nyata nggak naik panggung) akhirnya tanpa disengaja gua tau ibu-ibu itu sekarang, tapi kayaknya cuman gua yang sadar kalo itu pertemuan pertama dan pertemuan selanjutnya yang ke dua ketiga.
Ilustrasi 


PSMB Univ emang udah diresmikan selesai, tapi jangan mikir gua bisa tidur nyenyak besoknya karena masih ada yang harus dimulai.... apa itu?

Hanya ada dipost selanjutnya.......



Tambahan( 26-06-2016)
Bisa dilihat ini cuplikan PSMB 2015 kalo cari gua di video itu gua ngak ada sama sekali selamat menikmati videonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar