Sabtu, 19 September 2015

Review Game Klompencapir

Setelah kemarin gua review mengenai game legenda Nokia yang bisa dimainin di Android, sekarang gua hadir lagi membawa reveiw game yang ini buatan anak Indonesia. Awal gua tau ini game dari satu website yang bahas tentang game, dengan deskripsi game sejenis hardest game. Tertariklah gua untuk mendownload ini game.




Untuk main game ini terkadang membuat lu diposisi serba salah, kadang jangan mau percaya sama perintahnya tapi juga perintahnya itu menjadi kunci jawaban dari permainan itu sendiri. Berhati-hati lah main game ini. Judul game ini emang aneh dan ternyata ada kepanjangannya loh “Kelompok Penyakit Cacar Pikiran”. Pertama kali main ini game emang berasa cacat baru stage 1 ajah gua udah habisin 3nyawa dan game overlah gua.







Sebelum main game ini gua udah lebih dulu download Hardest game jadi setidaknya gua udah tau cara mainnya. Game sejenis ini yang bikin ketagihan itu buat pecahin jawabannya, dan juga ibutuhkan keberuntungan dalam cari jawabannya. Entah salah pencet, salah ketik itu bisa jadi jawaban dalam game ini.






Diawal mulai game ini akan diberikan 2 pilihan mau login pake akun Facenook atau main biasa. Bedanya kalo main Dengan Akun Facebook ketika lu menghabiskan 3 nyawa lu bisa mulai dari check point terakhir. Dan kalo pilih main Biasa yah kalo habisin 3 nyawa lu mulai dari awal, nggak peduli walupun lu game over di stage 20 lu akan ngulang di stage 1 lagi.











     Kalo liat di play store banyak yang bingung main game ini dan nanya cara pecahin teka-teki game ini, beberapa akan jawabin. Gua sendiri pun masih bertahan distage 82 karena nggak tau musti diapain itu metro mini. Dan ketika lu game ver kan terselip kata-kata mutiara dari kucing ini.







Selamat menikmati permainan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar