Sabtu, 19 September 2015

Review Drama Korea Pinocchio

Drama yang masih gua dapet lagi dari Selly. Kenapa judulnya Pinocchio? Karena diadalam Drama ini Dibuat adanya Syndrom pinokio yang nggak bisa berbohong. Kalo dalam cerita pinokio yang boneka kayu bohong idungnya bakal panjang, dalam drama ini si pemilik syndrom bohog bakal bersin-bersin terus.
Pernah dengar kalo terkadang media massa bisa bikin salah paham dan berita yang diputar balikan? Disini drama ini bermulai, yang membuat satu keluarga pemadam kebakaran harus hancur terpuruk. Sebuah kebakaran yang terjadi pada malam hari, dan mengira didalam bangunan masih terdapat dua orang yang terjebak dalam pabrik yang punya tabung gas. Membuat petugas kebakaran
meninggal karena ledakan yang besar, media massa yang ngembor-ngembor buat jadi yang pertama siarin berita tersebut dengan salah satu repoter wanita yang suka tanya-tanya buat hati makin sakit.
Dua anak laki-laki  yang punya kepinteran tinggi dengan seorang ibu yang juga kehilangan di cecer ama repoter karena ada satu pernyataan pria syndrom pinokio ini bilang kalo dia liat ketua pemadam kebakaran itu masih idup. 
Choi Dal Po alias Lee Jong Suk
Sampai membuat Ibu dan anak kedua yang masih sd memilih terjun ketebing laut buat bunuh diri. Ceritanya ini menarik banget Anak kedua yang selamat terdampar bersama kakek tua  yang  sedih gara-gara kehilangan anak pertamanya. nganggep kalo itu anaknya Dal Po dan dia sama sekali nggak mau kasih tau nama aslinya pura-pura lupa ingatan dan berpilaku bodoh padahal pinter.
Dateng anak perempuan cucu kakek tua itu, harus manggil dia paman padahal seumuran. Makin dewasa dari yang cewek mau jadi repoter biar sama kayak emaknya, ditolak gara-gara syndrom pinokio.  Dal po pun bernat buat jadi repoter biar bisa bales dendam ke repoter wanita yang hancurin hidupannya. 
Choi In Ha alias Park Shin Hye
Ceritanya gokil dah siapa yang jadi dalang, siapa yang jadi boneka, siapa yang jadi korban didrama ini makin lama makin terugkap.


Sumber gambar: Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar