Sabtu, 19 September 2015

Review Drama Korea My Love From Another Star


Hadir lagi dalam edisi Review, kali ini gua mau mereview tentang drama korea yang terkenal banget membuat alien menjadi idaman wanita-wanita. Drama 21 episode ini menceritakan tentang Alien yang terjebak 400 tahun dibumi sejak kedatangan pertamanya. Dia nggak bisa balik ditempat dia berasal, dia tinggal di Korea dari masih  zaman disnati sampai  zaman Presiden, dan Korea yang udah jadi bangunan tinggi.
Ceritanya si alien tampang awet muda ini udah banyak berprofesi salah satunya dia jadi proffesor. Ceritanya alien ama seorang aktris ini ada hubungan waktu dizaman disnati. 
Dan gua baru nonton ditahun 2015 ini juga bisa nonton modal dikasih file sama Selly. Sebernannya gua udah tau ini drama soalnya banyak  banget berita yang bahas ini drama, dan di Korea ini jadi drama yang laris tapi berkat Selly gua jadi nonton juga.
Ceritanya ada komedinya , romantisnya (tentu itu), adengan ciumannya, adengan ilang-ilangannya gara-gara si Alien ini bisa telport pindah sana pindah sini, adengan sedih, adengan yang nggak ada guanya(?) di semua scene drama itu.
Pertama kali nonton ini dikasih pandangan masih jadulnya Korea si alien datang, dan udah jadi modern. Ketemu lah si alien sama si Aktris yang nyatanya saling tetanggan si satu apertemen yang mahal. Si alien nggak bisa tidur gara-gara si aktris nyanyi-nyanyi, ini salah si alien ngapain dia punya telinga yang sensifitasnya luar biasa peka.
Si alien alias Kim Soo Hyun
Yah, pertemuan demi pertemuan tidak terelakkan lagi, sampai Si alien selalu lindungin si aktris yang selalu kena bully ama hatersnya, maupun orang jahat yang mau celakain si Aktris. Disini aliennya banyak kekuatan yang tak teduga, dan dia punya satu soib terbaik yang kini menua. 
Ceritanya menarik, liat si aktris kadang tingkahnya lucu, si alien yang ganteng mulai berekspresi semenjak digangguin sama Aktris. Terus adengan saling cemburu satu sama lainnya, sicowok yang mulai dicurigain tentang siapa dia.
 si aktris alias Gianna Jun
Masa lalu pas kecilnya si aktris pisah sama bapaknya, emaknya dengan rambut kerinting yang saingan sama emak  temennya si aktris. Cinta yang bisa dibilang bukan cinta segitiga, tapi cinta yang muter-muter ajah.
tembak yang mana jomblo
Satu hal yang didapat dalam nonton drama ini adalah alien nyatanya nggak bisa baca pikiran manusia loh. Ohya disini si Alien punya waktu 3 bulan buat siap-siap mudik kekampung halamannya, itu berubah jadi rumit setelah si aktris masuk dalam dunia si Alien dan bikin Alien galau.

Jadi kalo yang belum nonton bisa ini nonton si ceweknya juga cantik sama lucu gitu, cowoknya ganteng wkwkwkkwk, dan masih banyak pemeran-pemeran yang bisa buat segerin mata kok. Contohnya pohon-pohon

Sumber gambar: Google.com

1 komentar: