Senin, 17 Agustus 2015

Nostalgia bersama game lengeda dari Nokia

Sebelum adanya sistem Ios,Android belum ada game Clan Of Clan.
Era dimana kalo punya ps1 itu udah kece, era dimana NOKIA produk ternama dengan kualitas yang bener-bener awet.

Selasa, 04 Agustus 2015

Pertualangan degan Go-Jek

 Pertualangan ku dengan GO-JEK. Siapa yang nggak tau Go-Jek? Gojek itu ojek yang dipesen melalui aplikasi Go-jek indentik dnegan jaket hijau dan helm hijau. Sekarang ini berita tentang Pangkalan ojek dengan Go-Jek ini semakin marak (bahasa berita).


Senin 13 Juli 2015

Hari yang cukup membuat setengah hari gua bagaikan bolang si bocah petualang. Gimana nggak gua sama Yessy yang tinggal di Jakarta Barat pergi menelusuri Jakarta Selatan. Tempat yang yang jauh apalagi kawasan Kuningan.

Gua dan Yessy pergi kesana hanya berdua loh... Prosesnya itu yang menarik kali ini, karena gua berdua bingung ke Jaksel naik Transjakarta itu naik koridor apa.. kami memutuskan buat pake jasa yang ngetren sekarang ini tapi masih terjadi perdebatan. GO-JEK gua berdua mutusin buat pake Go-jek apalagi lagi ada promo yang sampe17 Juli 2015 berlaku, yaitu go-jek kemana ajah harga cuman ceban.

Kenalkan anggota satu kelas XII Akuntansi

Setelah kemarin memperkenalkan diri sendiri secara singkat, kali ini gua mau mempekenalkan anggota kelas yang kini menempuh hidup secara sendiri-diri. Membangun impian mereka, tidak ada lagi yang namanya kelas rusuh, setiap senin-Jumat ketemu , kini kelas tersebut tergantikan dengan angkatan lain.

Nah, sekarang ini perkenalannya dimulai dari