Minggu, 13 Juli 2014

Nostagia kembali ke jaman PS1

       Yah, kemarin itu gua lagi baca di kaskus dan ada yang posting gimana caranya supaya game PS1 bisa dimainkan di hape. Dan situ dia bagi tips gitu kalo pengguna android musti downlaod emulatornya dulu sama bios supaya dan gamenya diekstrak dulu baru bisa dimainin dah.. 

        Gua juga ikutin apa kata si agan kaskus itu game pertama yang gua download game harvest moon versi bahasa indonesia awlnya gemes gitu tapi karna belum semoet gua save dan keulang terus jadinya bete sendiiri mainnya. Gua awlnya kasih nama tokoh gua yang bagus malah jadi yang kacau saking bete nya. 

        Game kedua yang gua download adalah Bishi bashi special ya ampun itu game legendaris banget jamam masih 2000an dimana dari maianan tamgochi berevolusi jadi playstastion 1 yang saat itu keren ba nget, Banyak game ps1 yang jadi legend Metal slug, pepsiman jackie chan, final fantasty, crash badicot, bomberman dan yang lain. Seakan-seakan gua main semua itu game yah, padahal game kayak gitu yang main mah koko gua smack down revident evil itu maianan dia gua cuman duduk manis laitin dia main. Gua paling suka liat ngko main final fantasty karna itu game yang sekaligus ada sisipan dramanya jaddinya keren segi action tapi ada unsur romance nya.

 

Jumat, 11 Juli 2014

Sulitnya konsisten dalam ngeblog

     Rasanya mungkin bosen dah yang tau tentang blog gua sebelum diblogspot ini. Blog lama gua ada di mywapblog dimana itu situs blog yang memudahkan untuk para penulis blog yang lewat hape. Di sana lumayan banyak gua post namun naas gua yang pada dasarnya malas semakin jarang ngeblog dan hasilnya kini gua lupa password gua sendiri.
      
      Yah, memang dalam ngeblog harus ada namanya konsisten, kalo gak ada konsisten dalam menulis gimana bisa mau menjadi blogger yang kece. Ini semua karna tadi habis baca diblog kevin Anggara dimana ada yang tanya ke dia gimana sih rajin ngeblog dan dia ngejawab "kuncinya adalah konsisten sesibuk-sibuknya elu pasti ada waktu 30 menit yang kosomh gunakan itu untuk ngeblog walaupun isisnya gak berguna sekalipun, gapapa asalkan blog yang lu buat gak nganggur" kira-kira dia jawab kayak gitu lah.