Minggu, 26 Juni 2016

Kumpulan Video PSMB di Ukrida Tahun 2015

Kali ini khusus untuk memberikan video-video selama  gua menjalani PSMB baik Univ maupun Fakultas supaya ngak ribet cari youtube nya gua kasih ajah langsung disini. Sebernanya udah ada dipost PSMB Univ dan Fakultas gua tambahin videonya di part ketiga.

Tapi biar bisa ngeliat lagi jadi gua kasih ulang lagi deh....


Rabu, 03 Februari 2016

Cerita Perjalanan PSMB Fakultas UKRIDA Babak 3 (Selesai )

Jakarta, Sabtu 15 Agustus 2015

Kali ini gua pada di wajibkan pake baju dengan warna Ungu, dan dihari kedua diminta untuk diskusi satu angkatan buat pembagian bawa makanan biar makin bersama. Angkatan gua kebagi jadi 3 bagian makanan; Bagian telur, bagian nugget, bagian mie (gua masuk bagian ini) setiap orang di bebaskan buat mlih mau bawa yang mana, BEM cuman sediain

Cerita Perjalanan PSMB Fakultas UKRIDA Babak 3 (Selesai )

Jakarta, Sabtu 15 Agustus 2015

Kali ini gua pada di wajibkan pake baju dengan warna Ungu, dan dihari kedua diminta untuk diskusi satu angkatan buat pembagian bawa makanan biar makin bersama. Angkatan gua kebagi jadi 3 bagian makanan; Bagian telur, bagian nugget, bagian mie (gua masuk bagian ini) setiap orang di bebaskan buat mlih mau bawa yang mana, BEM cuman sediain

Cerita Perjalanan PSMB Fakultas UKRIDA Babak 2

Jakarta, Jumat 14  Agustus 2015

Jadwal masih sama masuk jam 08.00, di hari kedua ini mulai berlaku buat yang telat kena hukuman anggota BEM sekali pun. Gua tetep milih duduk dibelakang dan masih sebelahan dengan cewek bertas punggung warna biru, warna rambut cokelat kode dress sebernanya di bebasin oleh BEM tapi

Cerita Perjalanan PSMB Fakultas UKRIDA Babak 1

Jakarta, Kamis 13 Agutus 2015

Di UKRIDA ada 2 kali PSMB Univeritas dan PSMB Fakultas masing-masing. Setiap Fakultas punya peraturan yang berbeda-beda tergantung fakultas apa yang lu ambil. Fakultas yang gua ambil  acara di jadwalkan jam 08.00 WIB mulai, Fakultas yang gua ambil punya kode dress baju putih model kaos berkera, tuntuntannya nggak banyak cuman minta bikin name tag dengan model yang udah dikasih tau. Gua awalnya ngak minat ikut seminggu abis buat ospek tapi gua tetap dateng, karena kalo nggak

Cerita Menjadi Anak Baru Babak 3 (Selesai)

Jakarta, Rabu 12 Agustus 2015

Gua berangkat kali ini rencana mau naik Go-jek tapi nunggu cari driver nya ampe jam 6 pagi lewat belum dapet juga. Padahal depan tempat gua nunggu ada pangkalan Go-jek. Gua samperin dan malah naik gojek biasa sempet muter2 karena salah komunikasi. Gua minta dianterin jalan Arjuna Utara di anterin ke Tanjung Duren.

Cerita Menjadi Anak Baru Babak 2

 Jakarta, Selasa 11 Agustus 2015

Masih dengan kode dress yang sama baju kemeja putih celana panjang hitam dengan menggunakan TJ turun di halte yang sama dilanjutkan dengan jalan kaki. Hari kedua ini  semua kumpul di lapangan baris sesuai dengan Vigo nya kali ini pas gua dateng bingung tuh mana kelompok gua pada gak keliatan muka-mukanya, gua mutusin buat berdiri ajah sendiri di antara orang-orang yang ngumpul-ngumpul ama yang lain. Ngak lama dari arah belakang ada yang nepuk bahu gua dan